AZ Screen Recorder – No Root 5.0.5 Premium Unlocked Apk + Mod - JLN Baru12

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 11 June 2018

AZ Screen Recorder – No Root 5.0.5 Premium Unlocked Apk + Mod


AZ Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Lollipop Anda. Ini TIDAK memerlukan akses root, tidak ada batasan waktu, tidak ada watermark, iklan gratis dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan perekaman.
Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan dalam desain pengalaman pengguna yang sederhana dan elegan.

Perekam layar AZ memungkinkan Anda merekam layar ke video HD dan FullHD dan ini adalah satu-satunya aplikasi screencast di pasar Android yang dapat dijeda dan dilanjutkan saat merekam.
Anda juga dapat merekam audio dari mic dan secara otomatis di-mux ke dalam video screencast. Itu membuatnya sangat mudah untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang gim dan gim Anda atau merekam obrolan video.
Jendela mengambang selalu berada di atas akan membiarkan Anda mengambil foto pada saat yang tepat di layar mana pun.
Dalam pengaturan, Anda dapat mengaktifkan sentuhan layar sehingga orang-orang yang menonton video Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan.
Selain itu, ada banyak fitur lain di perekam layar gratis ini seperti pengaturan resolusi video, bit-rate, orientasi layar, pengatur waktu yang disesuaikan untuk berhenti, menyimpan pemilihan direktori, melihat / membagikan atau menghapus rekaman video Anda… Semua itu gratis untuk Anda !

Tujuan kami adalah untuk mengembangkan perekam layar gratis terbaik yang membuat semua orang puas tetapi jika Anda ingin mendukung kami dan / atau ingin meng-upgrade ke versi pro, Anda dapat membeli paket donasi dan mendapatkan fitur-fitur super keren dan unik yang tidak dapat ditemukan dari perekam layar lainnya di pasar:

★ Tombol Ajaib: tombol yang mengontrol rekaman Anda tanpa menampilkan apa pun di layar. Jadi, pemirsa video Anda hanya akan fokus pada aplikasi, game, atau apa pun yang Anda inginkan untuk melakukan screencast.
★ Overlay kamera depan: Anda dapat merekam wajah dan emosi Anda di jendela overlay kecil, yang dapat diseret bebas ke posisi apa pun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan opasitas apa pun.
★ Penghitung waktu mundur: apakah ada sesuatu yang harus Anda siapkan sebelum merekam? Jangan khawatir, penghitung waktu mundur akan menunggu hingga Anda siap memulai dan membidik pada saat yang Anda inginkan.
★ Gambar di layar: fitur unik ini sangat besar ketika membuat tutorial. Anda dapat menekankan, menggambar simbol atau menandai sesuatu dengan warna yang dipilih langsung di layar Anda.
★ Pangkas video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memangkas bagian yang tidak Anda inginkan untuk membuat video Anda lebih mengesankan.

Terima kasih sebesar-besarnya kepada Bruno Mioto, Jose Castillo, droidiat, Chau Thai, dan Simon Mehringer karena telah membantu kami menerjemahkan aplikasi rekaman layar ini ke bahasa Portugis, Spanyol, Arab, Jerman, Prancis, dan Korea.

Jika Anda memiliki umpan balik, laporan bug, saran atau Anda dapat membantu terjemahan, silakan hubungi kami di az.screen.recorder@gmail.com

APA YANG BARU
- Fitur baru mengubah gambar menjadi hitam-putih.
- Perbarui kebijakan privasi.
- Perbaikan dan perbaikan bug
Mod:
Tingkatkan grafis + optimalkan dan urutkan kode program
Dukungan untuk bahasa: Inggris, Rusia, Ukraina


Download di Sini

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages