13 Game yang Menghasilkan Banyak Uang dan Menguntungkan - JLN Baru12

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 7 September 2019

13 Game yang Menghasilkan Banyak Uang dan Menguntungkan



Welcome To My BlogArtikel kali ini saya akan membahas tentang Banyak game yang menghasilkan uang dan bisa kamu pilih buat menambah pundi-pundi. Karena kecanggihan zaman, mendukung kamu mendapatkan rezeki dengan cara menyenangkan. Saat ini banyak lho game yang menghasilkan uang buat dompet kamu
Modalnya yang digunakan juga gak banyak kok, paling cuma modal komputer atau ponsel pintar, plus akun gratisan. Ketekunan dan keuletan menjadi kunci utama mendapatkan kesuksan dalam menghasilkan uang lewat game.
Tapi kamu tahu gak, apa saja sih game yang menghasilkan uang? Dan bagaimana caranya bisa kaya dari main game?
1. Market Glory
Market Glory salah satu game yang bisa kamu mainkan dan mendapatkan uang,
Game yang menghasilkan uang pertama ada Market Glory. Permainan yang dibuat oleh developer game asal Romania ini memungkinkan kamu mendapatkan uang sungguhan ketika memainkannya.
Dalam game ini kamu mesti menjalankan sendiri kota mu seperti misalnya mendirikan bisnis, menjalankan pemerintahan, bekerja dan lain-lain. Tujuannya buat mencari keuntungan secara virtual kota mu sebanyak-banyaknya dengan strategi yang jitu.
Nah, uniknya keuntungan virtual tersebut bisa dikonversikan ke uang asli. Bisa ditransfer ke rekening bank, atau rekening Paypal milik pemain.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang secara Online
2. Clash of Clans
Clash of Clans salah satu permainan yang bisa menghasilkan uang, (supercell.com).
Selama beberapa tahun, Clash of Clans telah menjadi game favorit, sebelum akhirnya semua orang terkena demam Mobile Legends hingga PUBG. Game ini cara bermainnya mendirikan sebuah desa dan meningkatkan sistem pertahanan ini ternyata juga bisa menghasilkan uang jutaan rupiah lho! Caranya mudah lagi, kalau level kamu sudah tinggi dan pro banget, tinggal dijual aja akunnya. Dijamin harganya bisa jutaan rupiah deh!
3. Vain Glory
Vain Glory salah satu game yang menghasilkan pundi-pundi nih bagi yang memainkannya, (flywheel.netdna-ssl.com).
Vain Glory merupakan game MOBA tiga lawan tiga. Masing-masing tim harus menyerang markas lawan dengan menghancurkan beberapa pertahanannya. Cara mendapatkan uang dari game ini adalah dengan menjual akun, seandainya akun milikmu telah mencapai level pro dengan berbagai hero pilihan yang mumpuni. Harga jualnya setiap akun bisa ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.
4. Ayodance Mobile
Ayodance Mobile salah satu permainan yang bisa kamu mainkan dan mendapatkan uang, (megaxus.com).
Permainan adu dance ini ternyata juga bisa menjadi game yang menghasilkan pundi-pundi lho! Caranya adalah kamu tinggal membangun karakter semenarik mungkin.
Misalnya bisa dengan item-item pakaian yang langka dan menarik sebanyak-banyaknya. Setelah dirasa memiliki level yang tinggi dan equipment yang variatif, tinggal jual deh akunmu. Bisa laku jutaan rupiah lho!
5. RO: Idle Poring
RO: Idle Poring salah satu permainan yang bisa menguntungkan bagi games, (gravity.co.kr).
Game RPG legendaris ini seolah gak ada matinya. Para pemain ditugaskan buat menjelajah peta dan menyelesaikan misi yang diberikan. Kamu juga bisa mencari item-item langka yang kemudian bisa kamu jual kembali. Lumayan kan bermain sambil mendapatkan tambahan uang.
6. Mobile Legends
Mobile Legends salah satu permainan yang menghasilkan uang, (gamebrott.com).
Mobile Legends masuk dalam jajaran game terfavorit di dunia saat ini. Menjadi salah satu permainan alternatif pengganti DOTA yang hanya bisa dimainkan di komputer, tapi kalau Mobile Legends bisa dimainkan di ponsel sehingga lebih praktis.
Kini para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan uang dari bermain dengan menjual akun, atau mengikuti kompetisi. Banyak kompetisi-kompetisi eSport Mobile Legends baik yang skala nasional hingga skala internasional. Hadiah yang ditawarkan buat pemenang pun gak tanggung-tanggung, sampai jutaan rupiah.
Satu lagi peluang bisnis yang bisa diraup dari game ini adalah menjadi joki. Kamu hanya perlu memainkan akun orang buat meningkatkan peringkat. Bayarannya disesuaikan dengan kesepakatan bersama.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang secara Online
7. Golden Towns
Golden Towns salah satu permainan yang menghasilkan uang, (blogspot.com).
Game yang menghasilkan pundi-pundi satu ini sama dengan Market Glory, yaitu kamu diharuskan buat menyelesaikan misi yang diberikan berupa membangun kota, bekerja, dan berperang dengan kota lain.
Setelah berhasil menyelesaikan misi, kamu bakal mendapatkan uang virtual yang kemudian bisa ditukarkan ke uang nyata melalui akun rekening bank atau Paypal.
Enaknya lagi, kamu berkesempatan buat mendapatkan bonus emas 24 karat seberat 1 kilogram lho! Buat akunnya juga gratis kok, tinggal masuk saja ke laman resmi Golden Towndi browser kamu.
8. DOTA

DOTA salah satu permainan buat kamu yang bisa menghasilkan uang, (akamaihd.net).
Siapa sih yang gak kenal dengan game yang satu ini. Permainan bergenre MOBA ini termasuk permainan paling laris di dunia. Ketekunan dalam memainkan game ini bisa membuat pundi-pundimu bertambah.
Jadi gak cuma sekadar main menghilangkan penat saja, tapi juga bisa mendatangkan rezeki buat kamu, caranya adalah dengan menjual item atau hero langka yang kamu dapatkan ke pemain lain.
Besaran harga jualnya tergantung dari tingkat kelangkaannya ya! Semakin langka tentu semakin mahal, bisa sampai jutaan rupiah. Selain dengan berjualan item, kamu juga bisa mengikuti berbagai kompetisi tingkat nasional atau internasional yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah sampai miliaran rupiah.
9. Lineage 2 Revolution
Lineage 2 Revolution salah satu game bisa menghasilkan pundi-pundi, (mmohuts.com)
Game RPG besutan Netmarble ini memiliki jangkauan peta permainan yang luas. Hal tersebut memungkinkan kamu bermain dengan gamers dari berbagai negara. Permainannya sama dengan game RPG lainnya, kamu tinggal berjalan-jalan menyelesaikan misi yang diberikan.
Bagaimana cara menghasilkan uang dari game ini? Kamu bisa menjual item-item yang kamu dapatkan dalam permainan ke user lainnya. Semakin langka item yang kamu punya, tentu harganya bakalan semakin mahal, bisa mencapai jutaan rupiah.
10. Entropia Universe
Entropia Universe merupakan game yang bisa menghasilkan pundi-pundi, (mmos.com).
Menarik uang di dalam permainan menjadi uang nyata adalah impian semua orang. Di Entropia Universe kamu bisa melakukannya.
Cara bermainnya adalah dengan menyelesaikan misi yang diberikan kepada kamu. Setiap misi yang terselesaikan, game yang menghasilkan uang ini bakal memberikanmu rewardberupa PED (mata uang di sana). Nah, setiap 10 PED nilainya sama seperti US$ 1.
11. Oh Crop!
Oh Crop! salah satu permaninan yang bisa kamu mainkan dan mendapatkan banyak uang, (winudf.com)
Game yang satu ini mirip banget sama Plant vs Zombie, tapi bedanya kalau di sini musuhnya tanaman, kamu tinggal menumpas deh tuh tanaman-tanamannya. Jika kamu bisa menempati posisi top 15 di setiap minggunya, kamu berkesempatan buat mendapatkan bitcoin.
12. EVE Online
EVE Online salah satu permainan yang bisa menghasilkan uang buat kamu, (ccpgamescdn.com).
Game RPG luar angkasa ini beda dari yang lainnya. Jika kamu biasnya bermain RPG hanya berjalan-jalan saja di peta, tapi kalo ini kamu dapat merasakan terbang di luar angkasa menggunakan pesawat canggih.
Cara mendapatkan uang dari game ini kamu bisa menjual item ke orang lain atau menjual akun mu kalau udah mencapai level pro.
13. Exodus 3000
Exodus 3000 bisa jadi salah satu penghasilan kamu nih buat mendapatkan uang, (ytimg.com).
Game yang menghasilkan pundi-pundi ini bergenre RPG. Kamu bakal ditugaskan buat menjelajah planet Mars demi mencari mineral dan Mars dolar. Setiap 300.000 Mars dolar yang kamu dapatkan, nilainya setara dengan US$ 20.
Cara mendapatkan Mars dolar sangat mudah yaitu menambang gunung berapi, dan juga melawan pemain lainnya.
Tips kaya dari game online
Begini nih cara gimana mendapatkan uang, (Pixabay).
Setelah kamu mengetahui 15 game yang bisa menghasilkan uang, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan uang selain dengan menjual item atau mengikuti kompetisi.
Nah, setidaknya ada empat cara yang bisa menjadi jalan pintas kamu menjadi kaya raya melalui game.
Jual beli barang
Beberapa game memungkinkan kamu mendapatkan uang lebih dengan cara berjualan secara virtual. Barang-barang yang dijual biasanya berupa item langka, karakter, hingga jual akun, namun menggunakan uang nyata.
Seperti yang dilakukan di permainan DOTA misalnya, banyak dari para pemain yang melakukan transaksi jual beli item hingga hero.
Jasa joki
Buat meningkatkan peringkat di permainan bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Mereka kudu bersusah payah demi mendapatkan pengakuan berupa level yang tinggi. Beberapa orang melakukan jalan pintas buat menuju ke sana, yaitu dengan menggunakan jasa joki.
Game yang menghasilkan uang dengan cara ini ada banyak, tapi jasa seperti ini paling laris di game Mobile Legends. Kamu yang pro bisa mendapatkan uang lebih dengan memainkan akun orang dan membawanya menuju ke ranking yang ia inginkan. Bayarannya bisa disesuaikan dengan kesepakatan bersama antara penyedia jasa dengan pengguna jasa.
Youtuber gaming
Apapun game-nya tentu bisa menghasilkan uang bagi profesi yang satu ini. Mereka menggabungkan permainan dengan portal berbagi video Youtube.
Bermodalkan komputer ponsel dan kemahiran mereka memamerkan skill yang bisa ditonton banyak orang. Kalau jago banget, pasti banyak deh yang nonton bahkan bisa sampai jutaan orang.
Dengan viewer banyak tentu itu kesempatan besar kamu buat mendulang pundi-pundi. Banyak kok yang sukses dengan cara ini, sebut saja Jess No Limit dan Reza Arap yang penghasilannya bisa miliaran rupiah per tahunnya.
Uji coba game
Banyak developer game yang meminta jasa para pemain pro buat menjajal game-gameterbaru mereka. Para joki uji coba game ini seperti jasa buat promosi sekaligus menguji kualitas dari permainan ini.
Ternyata mendapatkan uang itu gak harus dengan cara kerja keras dan bersusah payah. Kamu bisa mendapatkan pundi-pundi dengan cara menyenangkan lewat game yang menghasilkan uang di atas.
Tapi pastinya pendapatan tersebut gak pasti kaya pekerjaan kantoran. Kalau kantoran kamu bakal dapat gaji setiap bulannya dengan jumlah yang tetap. Sementara mencari uang lewat game penuh ketidakpastian meskipun jumlahnya kadang bisa lebih besar dari gaji bulanan pegawai. Saran yang terbaik, jangan jadikan game sebagai penghasilan utama ya


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages